Minggu, 05 Desember 2010

Maroon 5


Sangat sedih. Mungkin itu perasaan yang tergambar dan terasa saat ini. Sementara saat gw menulis ini, playlist memutar lagu-lagu yang memperdengarkan suara Adam Levine OMG....tapi harapan gw menipis (walau tetap masih berharap) bisa mendengar suaranya secara langsung pada 27 April 2011 nanti di Istora Senayan.

Hiks...within 2 hours yesterday...ONLINE gak bisa kecapai jugaaa.....transaksi failed terus sampai berita SOLD OUT muncul dan menohok!!!

Mungkin buat orang lain gw terkesan lebay. Tapi Maroon 5 udah gw tunggu buat manggung di Jakarta sejak 6 tahun yang lalu tepatnya tanggal 23 September 2004-sejenis janji pada diri sendiri bahwa next..setelah BLUE gw harus nonton Maroon 5.

Dan SOLD OUT thing ini membuat my day turn into grey.
Sungguh sangat sedih...walau tetap berharap ada miracle sebelum hari H!!!!

I can't lie Maroon 5 I want to watch your show sooooo baaaaddddd...so help me God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar