Rabu, 05 Juni 2013

FILM

Katakan dengan FILM.

Yup...saya suka memahami hidup lewat film-film yang saya pernah tonton.
Contoh...Hunger Games - film ini jadi salah satu film favorit saya, pertamanya sih gak niat. Cuman karena ceritanya yang pas diiklanin soal seorang kakak perempuan yang bertukar tempat dengan adiknya yang kena undi namanya untuk ikut perlombaan bertahan hidup yang peraturannya boleh saja merenggut nyawa lawan. Bayangkan..adik kecil kita harus bertahan hidup di arena yang kejam seperti itu?? Yup..saat itu juga saya memutuskan untuk ingin menonton film itu - karena saya meanalogikan keputusan Katniss dengan keputusan saya pribadi kalau seandainya posisi Prim adalah posisi adik saya. I will definitely volunteer!!
Walau ujung-ujungnya saya jatuh cinta sama tokoh Peeta. The boy with the bread that capture my heart dengan pengorbanannya buat Katniss. Apalagi kalau baca novelnya. Tambah klepek-klepek sama si Peeta ini. Hahaha.....

Ok..then...kita "katakan" sekali lagi dengan film....
Masih soal "crush on"......
Saya suka chemistry antara my fav. JGL sama Ellen Page (yang menurut saya dua-duanya sama-sama keren karena punya state of mind sendiri yang unik dan smart. Ellen Page planking getoooh....I never love an actress the way I love her.Hahaha...) di film Inception.

Walau gak digambarkan secara gamblang..tapi kayak ada hidden crush on antara JGL ke Ellen Page.
Walau Ellen Page-nya lebih ke Leo di Caprio sih...hmmm ya walau complicated but I love it.
The way he kissed her in the name of undercover "ngena" banget. You know..sometimes I feel boys do stupid things for the girls they in love with. Even cowok yang super duper keren did that too - being stupid for love - :p Kalau liat yang begini-begini suka senyum-senyum sendiri dan inget adegan di Inception itu.

Talk about movie too......
Salah satu yang juga berbekas adalah soal Life is Beautiful.
Gimana seorang kakak yang berjuang buat beli sepatu baru buat adiknya.
Saya belum sampe kayak gitu sih....tapi pemahaman bahwa being poor sometimes (many times even....) feels so sucks itu bener banget. Ampe beli sepatu baru aja gak mampu. Belum tentu setahun kebeli satu.
That's why sometimes I got too hard on life.....and money. Simply because I don't wanna feel that "sucks" anymore........

Yap...nampaknya obrolan ngalor-ngidul about FILM segitu dulu. Kalo ada yang nyangkut lagi bakal di-update di post ini...hehehehe....

SALAM FILM 
(My quote : karena nonton film bukan sekedar nonton-tapi juga refleksi dan meditasi mata sama pikiran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar