Kamis, 07 Januari 2016

Bad Day

Hari ini tuh tergolong "not so my favorite day".

Dari pertama udah ketinggalan name tag. Alhasil mau keluar-masuk kantor aja jadi rempong.

And then banyak kerjaan yang gak terselesaikan sesuai target. Pokoknya a lot of hectic things yang bikin mau nangis :'(

Maybe I'm just not in a good emotional level.
Intinya adalah mood sangat kacau dan saya memutuskan untuk membeli pie. Soalnya ice cream at my lunch time sudah sempat sedikit meredakan my mood swing. Siapa tau si pie juga bisa nurunin level bad mood barang sedikit.

Waktu saya bilang mau dine in the pie karena stress, suprisingly tiba-tiba si penjual kopi bilang : mbak...mau dibuatkan kopi? 
Saya langsung nyeletuk : kalo gratis maulaah....
Dan dia mengiyakan. 
Seakan nggak percaya...saya kembali menanyakan : yang bener niih??? 
Dia bilang "beneer" dan saya diminta memilih. 
"Late", jawab saya. 
Dan sweetnya lagi....ia membuatkan gambar "heart" diatas foam-nya. Issssh that's so sweeeet.
Betapa menghiburkan hati yang penat ini.

Tuhan tuh gak nampak....tapi Dia selalu kirim orang-orang tak terduga buat menghibur hati kita disaat yang gak kita sangka-sangka. Thank u Lord:)

Written : 8 Dec 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar