Kamis, 24 November 2011

Full House















Kemarin malam (udah pagi sih tepatnya), nampaknya merupakan sesi "buang-buang air mata" paling banyak dari beberapa hari belakangan ini dalam usaha menyelesaikan seri Full House bersama adik tercinta. (Episode Han Ji-eun minta cerai dan mengatakan perasaannya terhadap  Lee Young-jae)

Opini sejauh ini :


 Grrr...banget sama kelakuan Young-jae yang "cemen" bangeett..kesellll...



kan kasian Ji-eun........






Ya ampuuunnn...pantes aja pada tergila-gila sama serial ini. Emang super ngegemesin, lucu abis, bikin geregetan, bikin mendadak cengeng abis-abisan, campur aduk deh pokoknya.

Tapi perjuangan masih terus berlanjut..belum sampai titik darah penghabisan (masih ada beberapa episode lagi)....

Yang pasti..ini akan jadi serial Korea kedua yang saya suka setelah duluuuu hati saya juga sempat "tersentuh" Lovers in Paris. 

Jadi pengen belajar bahasa Korea lagi semenjak dulu sempat kepikiran les setelah jatuh hati sama Lovers in Paris.


내가 사랑 Full House

5 komentar:

  1. hmmm... walaupun cerita nya sudah lama..beberapa hari kemaren saya mengulang lagi film ini.. gak pernah ngeboseni yah :)

    BalasHapus
  2. Jujur saya agak ketinggalan zaman dan baru nonton pas saya menulis blog ini. Dan langsung jatuh cinta dengan ceritanya. Rasanya kalau saya ada waktu untuk menonton ulang, saya tidak akan keberatan. The story is so cute and sweet in such a way.

    BalasHapus
  3. serial ini kan, sdg diputar di TV, memang udah lama sekali, terakhir aku liat, aku masih TK kecil, hehehe

    BalasHapus
  4. Wah aku juga ska sm Lovers in Paris... Klu nonton jd melting

    BalasHapus
  5. Yup....Lovers in Paris saya suka sekali dengan Lee Dong Gun, yang jadi keponakannya :D

    BalasHapus