Senin, 22 April 2013

"Something" Monday

Malam ini iseng-iseng ngtweet Om @tontham si penyiar "galau" U FM...promote blog gw ini....via twitter akun un-publish gw karena too shy to promote among my friends timeline....

Eh...."dewa keberuntungan" ternyata berkata lain. Om @tontham malah balas tweet gw minta ijin puisi-puisi gw buat dibacain di program Crazy Sexy Love-nya per tanggal 22 April 2013 (cateeet...wkwkwk).

Dan there it is.........
Dear Kamu (Part II), Cinta Separuh Jalan, dan Dear Kamu dibacakan satu per satu.......

Kalau ditanya apa rasanya....sumpah mau gila....hahaha....
Saking gilanya sampe lupa ngerekam. Padahal gadget cangcing udah ada. Baru ngeh pas udah dibacain yang ke-3...Dear Kamu...langsung didokumentasiin suara si Om di HP....buat kenang-kenangan...hehehe...kalo karya gw pernah di-On Air-kan....

Goyang "Gentleman" dulu lah...hahay....

Mengutip Syahrini:
Bener-bener "Something" Monday lah hari ini....
Hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar