Rabu, 22 Februari 2012

Matt Wertz - 23 Places



Ingin me-review sebuah album indie yang saya kenal dari situs Noise Trade
dari penyanyi bernama Matt Wertz.
Entah kenapa saya memutuskan untuk men-download albumnya yang berjudul 23 Places
dan suprisely.....saya menyukai lagu-lagunya.
Terutama untuk lagu yang berjudul :

  1.  Sweetness in Starlight
  2.  Red meets Blue
  3.  Falling of The Face of The Earth
Pemusik ini pula yang menggerakkan saya untuk mulai menggunakan akun paypal saya, cuma supaya saya bisa memberi tip pada lagu-lagu bagus yang saya download di situs Noise Trade.

Coba anda mendengarkannya....
Telinga anda akan mendapat nuansa musik yang menyegarkan dan tidak sekadar jedag-jedug seperti musik mainstream yang beredar di pasar komersil sekarang ini.

Semoga anda menyukainya...as much as I do :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar