Senin, 06 Februari 2012

Balada Vespa

Saya dan Vespa..........

Vespa sangat mengingatkan saya pada kenangan masa kecil.
Dulu waktu belum sekolah sampai kira-kira sebelum SD, Papi sering membawa saya berjalan-jalan dengan Vespa birunya. Ke sekolah minggu sambil berdiri di depan....terkena terpaan angin yang menurut saya mengasyikkan....

Seiring waktu saya semakin tinggi dan pandangan Papi ke depan terhalang, jadi saya tidak bisa berdiri di depan lagi...harus duduk di belakang. 
Vespa....dulu setiap ke Pasar Minggu untuk menjenguk Oma di Palapa, kami (Papi, Mami, saya dan adik) naik Vespa - dan menurut saya saat itu lebih enak naik Vespa daripada naik taksi..wkwkwkwk......

Lalu Papi mengalami kecelakaan jadi si Vespa harus dijual.
Vespa...kenangan saya yang tak terlupakan bersama Papi - berkendara menuju sekolah minggu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar