Selasa, 13 Desember 2011

Pecah!!!!

11.15 AM tanggal 14 Desember 2011

Tiba-tiba teringat dengan kejadian di sebuah mall tanggal 8 Desember 2011 kemarin,
ketika saya dan adik tengah window shopping yang membuat gaya berjalan kami selambat oma-oma yang sudah sangat tua saking mata tertarik dengan baju-baju yang di-display di toko-toko.....
Tapi saya sangat bersyukur....karena distraction itu somehow "save us".
Yup..........hanya berselang beberapa menit sebelum kami melangkah menuju suatu spot....tiba-tiba terdengar bunyi keras yang mengagetkan satu lantai di mall itu......ada kaca tebal yang pecah dan pecahannya berhamburan di sekitar toko itu.....
Oh my GOD!!!!! Kalau saja saya dan adik saya jalannya tidak selambat siput beberapa menit sebelumnya....kami sudah akan ada di spot tersebut saat kaca itu pecah....wooowww gak kebayang...pasti kecipratan pecahannya...dan kalau sudah begitu siapa yang mau bertanggung jawab kalau kami mengalami luka-luka?????
Melihat kejadian itu saya hanya bisa melongo dan dalam hati mengucap syukur karena Tuhan baik.....biasanya kami kalau jalan kayak orang mau ambil gaji....tapi bisa mendadak selelet siput.....
Tuhan selalu punya cara unik buat menyatakan kebaikan, penyertaan dan perlindunganNya...
and I can never thank HIM enough.................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar