Jumat, 09 Desember 2011

Saya dan Sang Kekasih

Tulisan 12:28 AM tanggal 10 Desember 2011.

Ya...saya memutuskan menulis waktu penulisan secara manual karena waktu dari blog gak sesuai keadaan sebenarnya (pakai waktu luar negeri barangkali) dan saya tidak tahu bagaimana cara mengubah setelan otomatisnya....dasar gaptek...

Sebenarnya tulisan ini harusnya release 2 hari yang lalu...tapi 2 hari belakangan banyak yang ingin saya kicaukan di blog ini....jadi tulisan ini agak tertunda.

Saya jatuh hati pada sebuah fanmade video dari lagu LIFEHOUSE yang berjudul "all that I'm asking for" yang entah kenapa menyentuh saya seakan membuat saya membayangkan bila Tuhan yang mengatakan itu pada saya....."hanya kamu yang aku minta"....
Gimana ya rasanya bila hal itu dikatakan oleh kekasih kita.....bahwa dia tidak ingin apa-apa dari kita - hanya diri kita yang sekiranya bisa mencintainya sepenuhnya...walaaah daleeem banget tuh....bikin air mata ingin menetes...
Ini kalo Tuhan yang bilang begitu ke kita......rasa-rasanya campur aduk.....
Tersanjung tapi juga malu.....karena selama ini cuman bisanya minta....kalaupun memberi kadang-kadang ada maunya juga.......padahal Tuhan hanya ingin saya mencintai Dia dengan tulus......
Ckck.....saya ini belum bisa jadi kekasih yang baik.....padahal saya punya Pacar yang paling sincere.....gak banyak maunya......selalu memberi yang terbaik buat saya......
Saya harus lebih banyak belajar untuk tahu jadi kekasih yang baik dari Dia dan untuk Dia.....

I know my love not the ultimate one...because only You that have one....but i will try my best to love You...as long as I live......
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar